Tabrak Truk, 2 Siswi di Merangin Meninggal Dunia

Kamis, 29 Agustus 2019 - 20:32 WIB
Tabrak Truk, 2 Siswi di Merangin Meninggal Dunia
Tabrak Truk, 2 Siswi di Merangin Meninggal Dunia
A A A
MERANGIN - Puteri Zulaiha (15) dan Nova Nova Ruadyanita (16) warga Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin , Jambi terlibat kecelakaan lalu lintas di Desa Muara Delang.

Kedua siswi cantik ini mengembuskan nafas terakhir, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak satu unit dump truk di Jalan Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan.

Informasi yang didapat, kejadian ini bermula ketika jalanan baru saja diguyur hujan, sehingga membuat jalan yang hanya tanah merah tersebut licin.

Kedua korban ini melaju menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra X 125. Sesampainya di TKP diduga motor sangat sulit dikendalikan, sehingga kedua korban menabrak truk bermuatan sawit yang dikendarai oleh M Soleh (22) warga Desa Muara Delang.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut sempat membawa kedua korban ke Puskesmas terdekat, namun nyawa keduanya tidak tertolong lagi, karena mengalami pendarahan hebat di bagian kepala.

Oleh pihak keluarga, kedua korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. Barang bukti kecelakaan diamankan di Mapolsek Tabir Selatan.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Iya ada laka lantas yang menyebabkan dua orang siswi meninggal dunia, sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan," ungkap Sobri.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)