Bersama Global Qurban-ACT, Berkurban Jadi Mudah dan Mendunia

Minggu, 18 Agustus 2019 - 20:48 WIB
Bersama Global Qurban-ACT, Berkurban Jadi Mudah dan Mendunia
Bersama Global Qurban-ACT, Berkurban Jadi Mudah dan Mendunia
A A A
JAKARTA - Berkurban bersama Global Qurban-ACT menjadi lebih mudah, sekaligus membantu menyalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima di berbagai daerah, bahkan dunia. Kemudahan berkurban bersama Global Qurban-ACT juga saya rasakan pada Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019.

Pada 30 Juli 2019, ada panggilan masuk ke telepon selular. Setelah saya terima, dari ujung telepon di sana, seorang perempuan dengan santun memperkenalkan diri dari Global Qurban-ACT. Setelah menjelaskan dari mana mendapatkan data saya, kemudian menawarkan saya berkurban bersama Global Qurban-ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Ternyata saya baru ingat, pada 2018 pernah berkurban untuk istri melalui Global Qurban-ACT dengan tagline Indonesia Berqurban, Bangsa dan Dunia Menikmati. Untuk itu Global Qurban-ACT, melalui pesan Whatsapp menawarkan kembali kepada saya rincian biaya untuk berkurban dan kepada siapa kurban disalurkan. (Baca juga: Bersama Global Qurban-ACT Redam Duka Penyintas Gempa )

Pada 2019, Global Qurban-ACT dengan tagline Dermawan Berqurban, Berkahnya Bahagiakan Dunia. Berjodoh, kebetulan istri saya ingin berkurban kembali dan program Global Qurban-ACT yang disajikan sangat menarik. Melalui link yang telah disediakan, saya tinggal klik dan langsung tersaji pilihan jenis kurban yang hendak dipilih, termasuk metode pembayarannya.
Setelah memilih jenis kurban, metode pembayaran, dan mengisi data diri, saya langsung mendapatkan notifikasi melalui pesan singkat untuk melakukan pembayaran. (Baca juga: Global Qurban - ACT Bersama E-Commerce Sediakan Hewan Kurban Murah )
Disediakan waktu sekitar 24 jam untuk menyelesaikan transaksi kurban. Setelah pembayaran selesai, saya kembali mendapatkan notikasi bahwa dana kurban telah diterima. Proses itu saya lakukan secara mudah, cepat, dan praktis. (Baca juga: ACT Bersama Online Shop Ternama Tawarkan Kemudahan Berkurban )

Dua hari setelah hari Raya Idul Adha, tepat pada 13 Agustus 2019, saya mendapatkan notifikasi pesan beriisi informasi bahwa kurban telah dipotong dan didistribusikan ke Uganda. Alhamdulillah, proses berkurban bersama Global Qurban-ACT menjadi begitu mudah dan praktis.

Bahkan dengan dana yang terjangkau, kita bisa berkurban membantu masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, bahkan dunia. (Baca juga: Global Qurban-ACT Sebarkan Hewan Kurban untuk Jutaan Penerima Manfaat di Dunia )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8659 seconds (0.1#10.140)