Baju Gamis Masuk Gear Motor, Seorang IRT Terjatuh dan Tewas

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 18:47 WIB
Baju Gamis Masuk Gear Motor, Seorang IRT Terjatuh dan Tewas
Baju Gamis Masuk Gear Motor, Seorang IRT Terjatuh dan Tewas
A A A
WAISAI - Kecelakaan (laka) tunggal akibat pakaian terlilit di gear dan rantai sepeda motor menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial WD (53) di Kota Waisai, Raja Ampat , Papua Barat. Kejadian ini terjadi di kawasan pantai WTC Raja Ampat, Jumat (16/8/2019).

Direktur RSUD Raja Ampat dr Agus Hariyanto SpB menjelaskan, korban tiba di RSUD Raja Ampat sekitar pukul 09.45 WIT, namun meninggal dunia dalam perjalanan.

Dalam ringkasan medis disebutkan, korban tidak menggunakan helm dan jatuh dari motor ke arah belakang sehingga kepalanya terbentur cukup keras.

"Saya jelaskan begini agar menjadi perhatian. Harus ikuti aturan lalu lintas. Walaupun tidak ngebut, jika hantaman akibat kecelakaan mengenai organ vital di kepala bagian maka bisa menyebabkan kematian," terang dr Agus Hariyanto, Sabtu (17/8/2019).

Sementara sesuai data yang diterima dari pihak Polres Raja Ampat, kronologis kejadian berawal pada Jumat (16/8/2019) sekitar pukul 08.28 WIT, korban yang dibonceng mengendarai sepeda motor dari arah Pasar Waisai menuju SMP Negeri 14 Waisai.

Sesampainya di depan Kafe Aska, tidak disadari rok bermodel gamis yang dipakai korban tersangkut di gear motor. Korban terjatuh dari atas motor dan kepalanya terbentur ke jalan.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Fatanon Waisai, namun nyawa korban tidak terselamatkan. Sementara pengendara motor bernama Lamani diamankan oleh Sat Lantas Polres Raja Ampat.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8454 seconds (0.1#10.140)