Pengeroyokan Geng Motor di Bundaran Gladak Serang Resahkan Warga

Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:51 WIB
Pengeroyokan Geng Motor di Bundaran Gladak Serang Resahkan Warga
Pengeroyokan Geng Motor di Bundaran Gladak Serang Resahkan Warga
A A A
PROBOLINGGO - Video aksi pengeroyokan yang terjadi di Kawasan Bundaran Gladak Serang Kota Probolinggo beredar luas di media sosial. Aksi main hakim sendiri yang dilakukan anak muda mengendarai motor ini meresahkan warga. Pasalnya Bundaran Gladak Serang yang menjadi pusat keramaian tempat keluarga melepas penat pada malam hari kerap terjadi tindak kekerasan sekelompok anak muda.

Dalam video berdurasi 0,5 menit yang diunggah Komunitas Probolinggo City ini menggambarkan anak muda yang tiba-tiba dihadang sekelompok anak muda lainnya kemudian dikeroyok.

Aksi saling pukul tidak dapat dihindarkan dan sebagian melarikan diri ke sebuah minimarket.
Dilihat dari postingan video tersebut kejadian sekitar dua hari lalu dan tempat kejadian aksi kekerasan terjadi di Bundaran Gladak Serang, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Belasan jam video tersebut diposting sudah ada sekitar 1.200 viewer dan280 kali dibagikan.
Berbagai tanggapan netizen menanggapi postingan video yang intinya menyesalkan kejadian tersebut.

Aksi kekerasan sering terjadi di kawasan tersebut Ricard berharap agar instansi terkait dan polisi sering melakukan patroli di tempat tersebut. Pasalnya Bundaran Gladak Serang merupakan ikon Kota Probolinggo dan setiap malam digunakan sebagai tempat refreshing warga di saat sore hingga malam hari.

Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan, sampai saat ini belum ada laporan tentang kejadian tersebut.

Namun, kata Kapolres, pihaknya akan menindak lanjuti video tersebut guna mengungkap pelaku dan polisi sebenarnya sudah sering melakukan patroli di tempat tersebut.

“Aksi kekerasan ini belum bisa dipastikan apakah pelaku pengeroyokan tersebut dilakukan oleh gang motor atau bukan masih kita dalami,” ungkap Kapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2999 seconds (0.1#10.140)