Meresahkan! Geng Motor Serang Warga di Probolinggo

Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:05 WIB
loading...
Meresahkan! Geng Motor Serang Warga di Probolinggo
Tangkapan layar dari rekaman CCTV saat sekelompok pemuda menyerang warga di Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.
A A A
PROBOLINGGO - Sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor menyerang warga di Probolinggo, Jawa Timur. Aksi gerombolan pemuda yang diduga geng motor ini terekam kamera CCTV.

Aksi yang meresahkan ini terjadi yang ketiga kalinya. Warga merasa terteror dengan kelakuan anak-anak muda ini. Aksi terakhir terjadi di Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Baca juga: PWNU Jawa Timur Sebut Kasus Pembunuhan Brigadir J Momentum Bersih-Bersih Polisi Nakal

Dalam rekaman CCTV yang beredar, gang motor tersebut akan masuk dalam gang. Warga yang mengetahui gerombolan tersebut langsung mengusirnya. "Ini sudah ketiga kalinya. Pertama dan kedua hanya menggeber-geber motor. Tapi yang ketiga ini menyerang warga," ujar Iksan, warga setempat.

Menurutnya, penyerangan ini terjadi dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka tak hanya menggeber motor dengan suara keras, tapi juga lempar-lempar batu.

Warga masih belum mengetahui dari mana mereka datang, juga motif penyerangan. "Mereka bikin warga panik, dikhawatirkan akan datang lagi menyerang warga kembali," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)