Saling Geber Motor, 2 Kelompok Pemuda di Probolinggo Tawuran Brutal

Selasa, 17 November 2020 - 10:44 WIB
loading...
Saling Geber Motor, 2 Kelompok Pemuda di Probolinggo Tawuran Brutal
Sekelompok pemuda terlibat tawuran brutal di pertigaan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Aksi perkelahian jalanan ini sempat direkam masyarakat dan viral di media sosial (medsos). Foto/Tangkapan Layar
A A A
PROBOLINGGO - Sekelompok pemuda terlibat tawuran brutal di pertigaan Mayangan, Kota Probolinggo , Jawa Timur. Aksi perkelahian jalanan ini sempat direkam masyarakat dan viral di media sosial (medsos).

Kanit Reskrim Polsek Mayangan, Iptu Mugi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Aksi Tawuran terjadi pada hari Minggu sore, 15 November 2020. Sejauh ini belum ada laporan masyarakat terkait tawuran tersebut. Informasi awal, mereka yang terlibat tawuran berasal dari Mayangan dan daerah lain. Dalam rekaman terlihat, mereka membawa kayu dan bambu panjang sebagai senjata. (Baca juga: Polisi Ciduk 2 ABG 17 Tahun Penyebab Tawuran Maut di Depok)

"Saat kejadian anggota kami ke TKP. Begitu anggota kami datang, pelaku langsung kabur," ujarnya, Selasa (17/11/2020). (Baca juga: Irjen Golose Digeser ke Mabes, Polda Bali Kembali Dipimpin Putra Daerah)

Mugi menambahkan, seperti kasus yang pernah terjadi, para pemuda itu diduga terpengaruh minuman keras (miras) dan saling geber motor hingga selanjutnya terjadi cekcok.

Sebelumnya, Polsek Mayang sudah menangani kasus tawuran. Sebab aksi tawuran ini sudah terjadi yang ke tiga kali. Antisipasi kejadian ini terulang kembali, Polsek Mayangan menggandeng masyarakat untuk selalu memberi pencerahan agar tidak tawuran

Selain itu Polsek juga menempatkan beberapa anggota di titik rawan tawuran, seperti pertigaan Mayangan dan pelabuhan. "Kita tingkatkan penjagaan di titik rawan, dan menggandeng tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk antisipasi tawuran terjadi lagi," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)