Keluarga Minta Briptu Heidar dimakamkan di Kabupaten Barru

Senin, 12 Agustus 2019 - 23:41 WIB
Keluarga Minta Briptu Heidar dimakamkan di Kabupaten Barru
Keluarga Minta Briptu Heidar dimakamkan di Kabupaten Barru
A A A
BARRU - Pihak keluarga meminta jenazah almarhum Briptu Heidar dimakamkan di Kampung Halamannya di Desa Siawung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Briptu Heidar merupakan personel Satgas Gakkum yang gugur setelah diculik Kelompok separatis Papua.

Kapolres Barru AKBP Burhaman mengatakan, jenazah almarhum akan tiba di rumah duka pada pukul 15.00 Wita dari Papua. "Iya betul saat ini saya berada di rumah duka di Desa Siawung. Dia tetap dikuburkan di kampung halamannya sesuai permintaan keluarga, besok baru tiba jam tiga," katanya saat dikonfirmasi SINDOnews, Senin (12/8/2019).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menyebutkan, sebelum gugur personel Ditreskrimum Polda Papua sempat mengantarkan kopi dan gula kepada kelompok Yambi yang dipimpin Lekagak Telenggen.

"Almarhum mendapatkan informasi dari Yambi Mayu yaitu KKB Puncak Jaya bahwa Yambi Mayu membutuhkan kopi dan gula sekitar pukul 11.00 WIT," kata Dicky dalam keterangan tertulis nya.

Dicky menambahkan, pihaknya tengah menunggu kedatangan jenazah almarhum di Bandara Lanud Hasanuddin. Setelah upacara, jenazah langsung diantar ke rumah duka di Kabupaten Barru.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)