Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga

Minggu, 11 Agustus 2019 - 02:08 WIB
Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga
Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga
A A A
BENGKULU - Erwawan (43), warga Desa Tanjung Bungai II, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, ditikam tetangga, Sabtu 10 Agustus 2019. Akibatnya, pria yang menjabat sebagai Sekertaris Desa setempat ini mengalami luka robek di bagian dada.

Otoritas Kepolisian setempat menyebutkan, peristiwa ini bermula saat korban tengah asyik ngobrol di teras rumah milik Rizal Ansori. Pelaku yang yang diketahui berinisial JL datang dan langsung menikam dada bagian kiri korban dengan pisau, akibatnya korban mengalami luka tusuk sedalam 10 cm.

"Pelaku tiba-tiba datang dan langsung menusuk dada bagian kiri korban, awalnya korban dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung, karena lukanya yang cukup parah, korban terpaksa harus dirujuk ke RSUD Rejang Lebong," kata Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Edi Suprianto.

Edi mengatakan, meski sempat melarikan diri usai melakukan aksi nekatnya itu, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polres Lebong. Dugaan sementara, penikam ini terjadi dipicu kesalahpahaman antara pelaku dan korban.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9682 seconds (0.1#10.140)