Jurnalis Tanggamus Galang Dana Buat Bayi Penderita Usus Tersumbat

Jum'at, 19 Juli 2019 - 15:25 WIB
Jurnalis Tanggamus Galang Dana Buat Bayi Penderita Usus Tersumbat
Jurnalis Tanggamus Galang Dana Buat Bayi Penderita Usus Tersumbat
A A A
TANGGAMUS - Sebagai kepedulian terhadap Sultan bayi 2,5 bulan penderita penyumbatan usus jurnalis dari berbagai media cetak, online dan elektronik di Kabupaten Tanggamus melakukan penggalangan dana. Saat ini Sultan dalam tahap observasi di Ruangan Kemuning Lantai IV Rumah Sakit Abdul Muluk Lampung.

Penggalangan dana juga bekerjasama dengan Tim Sosial Humas Polres Tanggamus dimulai dari titik Mapolres kemudian berjalan kaki menuju perkantoran Dinas Pemkab ditutup di Kantor Sekretariat Pemkab Tanggamus.

Satu persatu kantor dinas didatangi awak media guna meminta kedermawanan dan kepedulian untuk putra pasangan Rozali dan Armanah warga Pekon Negeri Ngarip, Wonosobo tersebut.

Penggalangan yang dimulai pukul 10.00 hingga pukul 13.30 WIB tersebut berhasil menggalang dana sebesar Rp4 juta lebih namun jumlah itu juga bisa bertambah sebab tetap menggalang dana di lokasi paripurna DPRD di Komplek Islamic Center.

Juru Bicara Penggalangan Wanda Sunarya mengatakan, penggalang dilaksanakan sebagai kepedulian Jurnalis Tanggamus dalam meringankan beban keluarga Sultan Mahbubillah bayi penderita penyumbatan usus.

“Kami mengatasnamakan awak media di Kabupaten Tanggamus menggalang dana untuk adik kita Sultan yang sedang dirawat,” kata Wanda usai kegiatan. Saat ini bayi Sultan dalam tahap observasi dirawat di Ruangan Kemuning Lantai IV Rumah Sakit Abdul Muluk Lampung.

Hasil penggalangan akan dikirimkan melalui perwakilan atau melalui transfer menunggu kesepakatan rekan-rekan jurnalis semua. Kesempatan itu dia mengucapkan terima kasih atas sumbangan para dermawan yang telah menyisihkan rezekinya dan menitipkan melalui awak media dalam penggalangan tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)