Geger! Wanita Hamil Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 17 Juli 2019 - 04:34 WIB
Geger! Wanita Hamil Ditemukan Tewas Gantung Diri
Geger! Wanita Hamil Ditemukan Tewas Gantung Diri
A A A
MEDAN - Seorang wanita, TM (27) yang sedang hamil ditemukan tewas di dapur rumahnya Jalan Udang IV Griya lll Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (16/7/2019).

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari mengatakan wanita yang ditemukan dengan kondisi tergantung itu sedang hamil 4 bulan dan ditemukan oleh suaminya, Ahmad Syahputra (29) dengan posisi tergantung tali tambang yang diikat dengan kayu plafon di Dapur Rumahnya. "Iya benar, suaminya yang pertama sekali menemukan dengan keadaan tergantung pakai tali di dapur Rumahnya pukul 06.00 WIB," jelasnya kepada wartawan.

Edy menuturkan awalnya suaminya yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke warga lainnya dan ke Kantor Polisi. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tim Inafis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita tersebut. "Hasil sementara di TKP, diduga murni bunuh diri. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, karena ini bunuh diri," ungkapnya.

Jenazah korban, lanjutnya, sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Keluarga menolak dilakukan autopsi dan telah membuat surat pernyataan. "Keluarga gak mau diautopsi dan ikhlas atas meninggalnya korban," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7373 seconds (0.1#10.140)