Bupati Gorontalo Hadiri Forum APKASI

Kamis, 04 Juli 2019 - 00:43 WIB
Bupati Gorontalo Hadiri Forum APKASI
Bupati Gorontalo Hadiri Forum APKASI
A A A
LIMBOTO - Ajang tahunan pemerintahan kabupaten seluruh Indonesia atau biasa disebut APKASI kembali digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (3/6/2019).

Pertemuan APKASI kali ini mengangkat tema Kemitraan Bisnis untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan ' Trade, Tourism and Inmestment'.

Selain itu pertemuan APKASI diisi dengan berbagai agenda, di antaranya pameran APKASI Otonomi Expo 2019, Rapat Dewan pengurus, workshop/seminar. Hingga beberapa kegiatan seni dan kebudayaan masing-masing daerah, hingga melombakan stan-stan pameran expo yang terbaik penampilannya.

Pada pertemuan kepala daerah itu juga mengagendakan pergantian ketua APKASI dikarenakan yang bersangkutan mundur dari jabatannya sebagai ketua umum karena sudah tidak menjabat lagi.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut forum APKASI menjadi ajang silaturahmi para Bupati. Juga menjadi ajang tukar pikiran hingga ajang memperkenalkan daerah dengan segala SDM/SDA masing-masing daerah kabupaten.

"Saya ditahun ketiga Kali ini ikut dalam forum APKASII, karena dalam forum ini banyak hal yang kita dapatkan. Baik silaturahmi hingga diskusi-diskusi antar kabupaten," jelasnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9592 seconds (0.1#10.140)