Pemprov Kalteng Lantik 89 Penjabat Eselon III dan IV

Jum'at, 28 Juni 2019 - 13:29 WIB
Pemprov Kalteng Lantik 89 Penjabat Eselon III dan IV
Pemprov Kalteng Lantik 89 Penjabat Eselon III dan IV
A A A
PALANGKARAYA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas (eselon III dan eselon IV) di lingkungan Pemprov Kalteng, Kamis (27/6/2019).GubernurKaltengSugianto Sabranyang diwakili oleh Sekretaris Daerah Prov. KaltengFahrizal Fitri melantik 89 pejabat, yang terdiri dari 34pejabat administrator dan 55 pejabat pengawas.

Turut hadir pula Kepala BKDKatma F. Dirun, Kepala OPD di lingkup Pemprov Kalteng, serta para tamu undangan. Acara digelardi Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng,

Usai membacakan sambutan Gubernur Kalteng,Fahrizalberpesan kepada para pejabat yg dilantik, agar menjalani dengan baik jabatan baru yang diemban. Sebab jabatan hanya amanah dan dapat membuktikan kinerjanya sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sayamengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga dapat beradaptasi di tempat yang baru dan bekerja dengan sebaik-baiknya," ucap Sekda.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0264 seconds (0.1#10.140)