Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polisi Gelar Pertandingan Domino

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:56 WIB
Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polisi Gelar Pertandingan Domino
Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polisi Gelar Pertandingan Domino
A A A
BINTAN - Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polri 1 Juli, Mapolsek Bintan Utara, Kepulauan Riau , menggelar pertandingan domino untuk masyarakat dari berbagai kecamatan. Kegiatan ini dilangsungkan selama dua hari sejak Rabu (19/6/2019) hingga Kamis (20/6/2019) malam.

Pantauan di lokasi, antusias warga dari berbagai desa dan kelurahan dari tiga kecamatan di wilayah Polsek Bintan Utara yakni Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Teluk Sebong dan Kecamatan Seri Kuala Lobam sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mendaftar.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur di sela-sela kegiatan mengatakan, pertandingan domino ini merupakan salah satu rangkaian yang akan digelar Polres Bintan dan masing-masing Polsek se-Bintan dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 Polri. Dipilihnya pertandingan domino, karena dinilai cocok sebagai wadah silaturahmi antarmasyarakat. Permainan ini banyak digemari oleh masyarakat setempat.

"Untuk tanding Domino ini, kita khususkan pesertanya masyarakat, dan personel Polri di Polsek Bintan Utara, secara keseluruhan menjadi penyelenggara dan panitia," ujar Jumhur, Kamis (20/6/2019).

Selain sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi, dalam pertandingan domino ini, pihak Polsek sudah menyiapkan hadiah menarik bagi peserta yang juara. Jumhur menyampaikan, hadiah yang disiapkan yakni untk Juara 1 mendapatkan piala dan uang sebesar Rp1 juta. Juara 2 mendapatkan piala dan uang Rp750 ribu. Juara 3 dapat piala serta uang Rp500 ribu.

"Selain itu, peserta yang juara baik juara I hingga juara III, mendapat hadiah tambahan spesial dari dari Bapak Kapolres langsung berupa pembuatan SIM gratis," ungkap Jumhur.

Pada kesempatan itu, Jumhur mengundang peserta dan warga yang hadir untuk bisa terlibat juga dalam rangkaian lanjutan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar oleh Polres Bintan. Yakni sepeda santai yang dilaksanakan pada 30 Juni mendatang.

"Sebelumnya yang sudah selesai berupa kegaitan bakti sosial sunatan massal di daerah Busung. Bersih-bersih Pelabuhan Roro Tanjunguban bersama Polair Polres Bintan dan Satlantas Bintan bersama Polsek Bintan Utara," tutupnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2899 seconds (0.1#10.140)