Puluhan Anak Ikut Sunatan Massal HUT Bhayangkara ke- 74

Senin, 29 Juni 2020 - 03:07 WIB
loading...
Puluhan Anak Ikut Sunatan Massal HUT Bhayangkara ke- 74
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menenangkan salah satu peserta sunatan massal.Foto SINDOnews
A A A
KARIMUN - Suara puluhan anak- anak tiba- tiba terdengar di aula Rupatama Mapolres Karimun. Dengan menutup mata dan memeluk orang tuanya, mereka terlihat menahan rasa sakit, saat mengikuti Sunatan Massal digelar Polres Karimun, Minggu (28/6/2020).

Beragam ekspresi ditunjukkan anak-anak tersebut, mereka berteriak, bernyanyi, hingga membaca doa, sembari memeluk orang tua mereka. Namun, semua itu terbayar setelah pihak kepolisian memberikan bingkisan kepada mereka. Sunatan massal digelar Polres Karimun itu bekerja sama dengan PT Timah Tbk dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Setidaknya 78 anak di Karimun mengikuti sunatan massal itu. (Baca:Gutus Covid 19 Siapkan Sanksi Hukum Terhadap Pelanggar Prokes)

"Ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat khususnya orang tua yang tidak memiliki biaya untuk menyunatkan anaknya," kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan usai meninjau kegiatan, Minggu (28/6/2020).

Adenan menyebutkan, selain Sunatan Massal, sebelumnya Polres Karimun telah melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. "Sebelumnya ada beberapa kegiatan seperti bakti kesehatan berupa Drive Thru rapid test, Turnament, bakti sosial pembagian sembako sebanyak 1.000 paket, dan gotong royong bersih- bersih," katanya.

Memasuki usia Polri ke-74 tahun, Adenan meminta kepada masyarakat untuk mendoakan agar Kepolisian RI dapat lebih profesional, modern dan terpercaya dan bisa bahu- membahu bersama masyarakat untuk menciptakan kondisi Kabupaten yang kondusif.

"Kita mohon doanya agar Polri kedepan bisa lebih profesional, modern dan terpercaya. Dan juga Polri bersama masyarakat dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Karimun," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)