Ternyata Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo Mahir Menembak

Jum'at, 14 Juni 2019 - 15:16 WIB
Ternyata Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo Mahir Menembak
Ternyata Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo Mahir Menembak
A A A
GORONTALO - Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono, ternyata mahir menembak. Ini terlihat dari lomba menembak, yang digelar Korem 131/Nani Wartabone Gorontalo Jumat (14/06/2019) di lapangan tembak Yoni 713 Gorontalo.

Kata Komandan Kodim 1304 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, dari kegiatan yang digelar Korem tersebut Wali Kota Gorontalo berhasil meraih nilai tertinggi dari beberapa daerah.

"Sehingga beliau berhasil meraih piala bergilir," ujar Dandim.

Berkaitan dengan kemahiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam menembak, Juru Bicara Wali Kota Yudin Laliyo menambahkan.

Bahwa, dua pemimpin Kota Gorontalo ini sangat hobi di berbagai bidang olahraga. Mulai yang berkategori olahraga ringan, hingga yang berat seperti menembak.

Sehingga, wajar jika kemudian Kota Gorontalo berhasil menjadi juara, dalam olahraga menembak.

Selain itu kata Yudin, lomba yang digelar Korem Nani Wartabone ini, bagian dari mempererat tali silaturahmi antar pejabat instansi, institusi negara.

"Bahkan menjadi wadah dalam meningkatkan sinergitas kerja, antara pemerintah daerah dan institusi hukum seperti TNI," Terang Yudin.

Melalui wadah seperti ini, tentu akan memberikan dampak terhadap perkembangan daerah. Dimana pemerintah daerah bisa berkolaborasi, dengan institusi TNI khususnya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan.

"Baik terhadap daerah, maupun secara khusus terhadap masyarakat di Kota Gorontalo," tutup Yudin.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)