Avanza Terbakar Renggut 4 Nyawa di Subang

Jum'at, 31 Mei 2019 - 20:59 WIB
Avanza Terbakar Renggut 4 Nyawa di Subang
Avanza Terbakar Renggut 4 Nyawa di Subang
A A A
SUBANG - Empat nyawa melayang saat mobil Toyota Avanza bernopol B-111-SZA terbakar di Jalan Raya Pantura, Desa Tanjungrasakaler, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat, Jumat (31/5/2019) pukul 15.30 WIB. Empat korban tewas terdiri dari dua penumpang mobil Toyota Avanza dan dua pengendara sepeda motor.

Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza yang melaju dari Cirebon mengarah ke Jakarta tiba-tiba mengalami pecah ban. Mobil kemudian oleng masuk ke jalur berlawanan dan menghantam dua sepeda motor. "Saat itu mobil mengeluarkan percikan api dan langsung terbakar,"kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol H Sarjono.

Peristiwa itu membuat warga dan pengendara lain heboh. Saat mengetahui mobil terbakar, mereka langsung berupaya menyelamatkan penumpang, terutama yang ada di dalam mobil.

Dari empat penumpang yang ada di dalam mobil, hanya dua orang yang berhasil selamat, sedangkan dua orang lainnya meninggal dunia. Korban ikut terbakar bersama mobil, termasuk dua pengendara motor.

Api yang membakar kendaraan cukup besar. Warga dan pengendara lain yang melintas bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya. Hingga akhirnya, api mulai bisa dipadamkan 30 menit kemudian.

"Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Subang. Sementara Seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Central Medikal Karawang. Karena lokasinya berdekatan dengan TKP," pungkas Kompol Sarjono.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)