Hantam Truk di Tol Semarang- Solo, Avanza Terbakar

Rabu, 12 Agustus 2020 - 07:20 WIB
loading...
Hantam Truk di Tol Semarang- Solo, Avanza Terbakar
Mobil Toyota Avanza bernopol B 1027 TZM terbakar setelah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Bawen KM 432.100 Kabupaten Semarang, Selasa (11/8/2020) malam. Foto: IST
A A A
SEMARANG - Mobil Toyota Avanza bernopol B 1027 TZM terbakar setelah bertabrakan dengan truk yang tidak diketahui identitasnya di ruas Tol Semarang - Solo tepatnya di KM 432.100 jalur A masuk wilayah Desa Beji, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Selasa (11/8/2020) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya satu orang penumpang bernama Sri warga Ngaliyan, Kota Semarang mengalami luka. Sedangkan pengemudi dan dua orang penumpang lainnya selamat.(Baca juga : Staf KPU Yahukimo Dibunuh OTK, Tangis Keluarga di Banyumas Pecah )

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika mobil Avanza bernomor polisi B 1027 TZM yang dikemudikan Afriliandy (27) warga RT 07 RW 01 Kelurahan Jogjogan, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang melaju dari arah Kota Semarang menuju ke arah Bawen, Kabupaten Semarang.

Sesampainya di lokasi kejadian, di KM 432.100 tepatnya jalur A masuk wilayah Desa Beji Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, mengalami tabrakan dengan truk yang melaju di searah di depannya dan akhirnya terbakar.

"Kami menduga, penyebab kebakaran karena pengemudi mobil Avanza tidak bisa menjaga jarak aman sehingga menabrak truk di depan. Identitas truk belum diketahui karena terus melaju," terangnya.(Baca juga : Balita Ini Meninggal Dianiaya, Selingkuhan Ibunya Jadi Tersangka )

Wardoyo juga menduga, penyebab terbakarnya mobil itu lantaran adanya korsleting pada bagian kelistrikan setelah menabrak truk yang berjalan di depannya.

"Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penyelidikan. Kami masih melacak keberadaan truk yang terlibat kecelakaan," ujarnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)