Gunakan Mukena, Kawanan Curanmor Gasak Motor Jamaah Tarawih

Kamis, 09 Mei 2019 - 15:41 WIB
Gunakan Mukena, Kawanan Curanmor Gasak Motor Jamaah Tarawih
Gunakan Mukena, Kawanan Curanmor Gasak Motor Jamaah Tarawih
A A A
BENGKULU UTARA - Aksi pencurian kendaraan bermotor di Desa Giri Kencana D I Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, terekam CCTV. Dengan menggunakan mukena, pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang berhasil membawa kabur satu unit motor milik jamaah tarawih di lokasi parkir Masjid Jamik Al Hidayah.

"Aksi para pelaku tertangkap CCTV milik warga. Iya, saat warga melaksanakan Salat Tarawih," sampai Kapolsek Ketahun, AKP Mario Santosa, Kamis (10/5/2019)

Mario mengatakan, aksi curanmor yang terekam CCTV ini terbilang baru, dalam menjalankan aksinya para pelaku mengunakan mukena untuk mengelabuhi warga. Pihaknya terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas para pelaku yang berhasil menggasak motor matic warna putih dengan Nomor Polisi BD 3438 SG milik warga desa setempat.

"Saat ini personel masih berada di lapangan untuk memburu pelaku. Modus baru menggunakan mukena, satu pelaku mengambil, dua ikut mendorong dan pelaku ketiga mengamankan lokasi. Kami akan kejar," tegas Mario.

Untuk mencegah peristiwa pencurian kendaraan motor kembali terjadi, otoritas Kepolisian menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan melengkapi kendaraan dengan pengamanan ganda.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)