Wisatawan asal Pasuruan Tewas Tenggelam di Pantai Payangan Jember

Selasa, 07 Mei 2019 - 14:11 WIB
Wisatawan asal Pasuruan Tewas Tenggelam di Pantai Payangan Jember
Wisatawan asal Pasuruan Tewas Tenggelam di Pantai Payangan Jember
A A A
JEMBER - Sukron (19) seorang wisatawan asal Pasuruan tenggelam di Pantai Payangan Jember, Selasa (7/5/2019) . Wisatawan tersebut pamit kepada keluarganya bermain ke rumah temannya di Jember. Namun ternyata dia berwisata di Pantai Payangan dan diketahui nelayan setempat tenggalam saat mandi di pantai tersebut.

Warga mengetahui jika Sukron warga Pasuruan karena ke Payangan bersama beberapa temannya yang tidak mandi dan berjauhan dari lokasi korban tenggelam.

Upaya pencarian atas Sukron warga Desa Panumbuan, Kecamatan Bangil, Pasuruan langsung dilakukan tim Basarnas dan BPBD Jember.

Solihin keluarga dan teman korban yang berada di pinggir Pantai Payangan menunggu dengan cemas dan berharap agar Sukron segera ditemukan.

Selain menyisir di tengah pantai Tim SAR juga menyisir di kawasan daratan wilayah Pantai Watu Ulo, Papuma dan Canga’an. Setelah melakukan penyisran sejak pagi hingga siang, Sukron ditemukan mengambang di tengah laut kawasan Wisata Payangan.

Tim kemudian mengevakuasi jenazah yang mengambang di pantai untuk di bawa menggunakan perahu ke pinggir pantai. Mayat korban kemudian langsung dibawa ke Pasuruan untuk dimakamkan di rumah duka.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4100 seconds (0.1#10.140)