Apriyadi Lantik Pengurus PBSI 9 Kabupaten dan Kota

Selasa, 23 April 2019 - 15:00 WIB
Apriyadi Lantik Pengurus PBSI 9 Kabupaten dan Kota
Apriyadi Lantik Pengurus PBSI 9 Kabupaten dan Kota
A A A
PALEMBANG - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan secara resmi melantik sebanyak sembilan Pengurus Kabupaten/Kota PBSI di Sumsel, Minggu (21/4/2019) malam, di rumah dinas Wali Kota Palembang.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum PBSI Sumsel, Apriyadi. Pelantikan Pengurus Kabupaten/Kota PBSI, di antaranya Banyuasin, Musi Banyuasin, OKU Selatan, Prabumulih, PALI, Pagaralam, dan OKU Timur, OKI, Musi Rawas.

Apriyadi yang juga Sekretaris Daerah Pemkab Muba mengatakan, dengan dilantiknya sembilan kepengurusan PBSI Kabupaten/Kota di Sumsel akan lebih memperkuat lagi olahraga bulutangkis di Sumsel.

"Mari kita bersama-sama mencari bibit-bibit atlet bukutangkis yang nantinya mampu bersaing baik di kancah Nasional maupun Internasional," ungkap Apriyadi di sela Welcome Dinner Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Nasional Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Sumsel Open 2019 dan Pelantikan Pengurus PBSI Sembilan Kabupaten/Kota di Sumsel.

Apriyadi berharap seluruh atlet bulutangkis selalu mengedepankan sportivitas dalam ajang Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Nasional Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Sumsel Open 2019 yang digelar di Gor Dempo JSC 22-27 April 2019.

"Selamat bertanding dan teruslah menjadi atlet yang akan mengharumkan nama Sumsel," harapnya.

Ia menambahkan, selama ini Sumsel mempunyai tradisi selalu menyumbang dan mencetak atlet yang Go Internasional. "Kita punya Ahsan dan Debby Susanto yang sudah melenggang ke kejuaraan Internasional. Nah, ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan," tegasnya.

Pada rangkaian Pelantikan Pengurus PBSI sembilan Kabupaten/Kota di Sumsel tersebut untuk di Kabupaten Musi Banyuasin Ketua PBSI Kabupaten Muba dijabat oleh Musni Wijaya SSos MSi yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Muba.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8866 seconds (0.1#10.140)