Pesta Rakyat HUT Ke-73 TNI AU, Lanud SMH Palembang Dihibur Artis Ternama

Sabtu, 20 April 2019 - 16:10 WIB
Pesta Rakyat HUT Ke-73 TNI AU, Lanud SMH Palembang Dihibur Artis Ternama
Pesta Rakyat HUT Ke-73 TNI AU, Lanud SMH Palembang Dihibur Artis Ternama
A A A
PALEMBANG - Pesta rakyat dan panggung prajurit yang digelar Pangkalan Udara (Lanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang secara spesial menghadirkan sejumlah artis ibu kota. Selain Indra Bekti dan Runner Up Puteri Indonesia, Zaskia Gotik juga berhasil menghibur ratusan warga yang hadir di lapangan Baseops Lanud SMH, Sabtu (20/4/2019).

Kemeriahan semakin menjadi saat Komandan Lanud (Danlanud) SMH Kol Pnb Heri Sutrisno, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara dan Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono saat diajak Zaskia Gotik bernyanyi dan bergoyang itik di atas panggung.

Meski cuaca terik, ratusan warga seolah tak beranjak di lapangan. Beberapa hits didendangkan Zaskia Gotik seperti Bang Jono, Aku Takut, Satu Jam Saja dan lainnya. Pesta rakyat dan panggung prajurit yang digelar dalam rangkaian HUT ke-73 TNI AU ini juga memberikan sejumlah doorprize, di antaranya rumah, mobil, sepeda motor, televisi dan lainnya.

Danlanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat. Dengan sinergitas tiga elemen ini akan bisa menjaga keamanan negara.

"Saya sangat berterima kasih kepada Kapolda dan jajaran serta Danrem 044/Gapo dan jajaran yang menyempatkan hadir dalam panggung prajurit dan pesta rakyat. Dengan saling bertemu seperti ini akan memperkuat sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini," terang Danlanud.

Sementara itu, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono juga mengucapkan selamat HUT ke-73 TNI AU. "Dirgahayu TNI AU, semoga sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin semakin baik kedepannya," singkat Danrem 044/Gapo.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3497 seconds (0.1#10.140)