Mancing Bersama, Caleg Perindo Sleman Ingin Serap Aspirasi Masyarakat

Senin, 08 April 2019 - 02:17 WIB
Mancing Bersama, Caleg Perindo Sleman Ingin Serap Aspirasi Masyarakat
Mancing Bersama, Caleg Perindo Sleman Ingin Serap Aspirasi Masyarakat
A A A
SLEMAN- - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo DPRD Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Dapil V (Gamping dan Mlati) Aswin Hudayan menggelar mancing bersama dengan Komunitas Pecinta Mancing dan masyarakat umum di sepanjang irigasi Mejing Wetan, Ambarketawang, Gamping, Minggu (7/4/2019).

Sebanyak 65 kilogram (kg) lele dan mujair dilepas untuk kegiatan tersebut. Warga pun terlihat antusias dengan acara tersebut.

Aswin Hudayan mengatakan, selain bertujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan Partai Perindo kepada masyatakat, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat. Terutama memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga.

"Selain untuk mendekatkan dengan masyarakat, Perindo juga melakukan pembinaan dan pendampingan dengan komunitas dan UMKM," kata ketua DPD Perindo Sleman itu.

Menurut Aswin, penyelenggaraan mancing bersama ini merupakan implementasi dari arahan DPP Partai Perindo agar pengurus, kader, dan caleg Perindo terjun langsung ke bawah guna menyerap aspirasi masyarakat.

Sehingga saat nanti menjadi dewan sudah mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat dan tentunya harus memwujudkannya, baik melalui regulasi maupun program-program yang sesuai dengan keinginan warga.

"Jadi kegiatan ini bukan hanya sekadar seremonial namun yang lebih penting lagi adanya kepercayaan masyarakat kepada Perindo," terangnya.

Warga Mejing Wetan, Ambarketawang, Gamping Sudaryono, mengaku sangat senang dengan acara yang digelar caleg dan Partai Perindo tersebut. Ia pun berharap saat mereka menjadi dewan tetap komitmen dengan aspirasi yang masyarakat butuhkan. Sehingga bukan hanya janji namun tidak ada bukti.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)