Pendeta di Pematangsiantar Apresiasi Kapolda Sumsel

Jum'at, 29 Maret 2019 - 13:51 WIB
Pendeta di Pematangsiantar Apresiasi Kapolda Sumsel
Pendeta di Pematangsiantar Apresiasi Kapolda Sumsel
A A A
SIMALUNGUN - Pendeta di Kota Pematangsiantar , Sumatera Utara mengapresiasi Polda Sumatera Selatan (Sumsel) atas keberhasilannya menangkap pelaku pembunuhan sadis calon pendeta muda asal Nias, Melindawati Zidoni (24), di Ogan Komering Ilir dalam tempo 48 jam setelah kejadian.

"Saya mengapresiasi kerja keras dan cepat Polda Sumsel yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan calon pendeta muda di Sumsel. Aksi kejam kedua pelaku sebelumnya mendapat kecaman dari kalangan pendeta," kata Pendeta VP Haloho, Jumat (29/3/2019). (Baca Juga: Gadis Cantik Calon Pendeta Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Sawit)

Hal senada disampaikan pendeta TH Sitorus yang melayani di GKPI Sektor Khusus Siantar Kota. Thomas berharap polisi segera menuntaskan kasus pembunuhan terhadap calon pendeta muda di Sumatera Selatan.

"Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Selatan dan jajarannya yang sangat serius menangani kasus pembunuhan pendeta muda di OKI. Sehingga pelakunya sudah ditangkap dan mudah-mudahan bisa secepatnya tuntas ditangani," kata Sitorus.

Sekadar mengingatkan, calon pendeta berparas cantik Melindawati Zidoni (24), ditemukan tewas di perkebunan kelapa sawit di daerah Sungai Baung, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Korban sebelumnya sempat dikabarkan hilang sejak Senin 25 Maret 2019 pukul 16.30 WIB.
Pendeta di Pematangsiantar Apresiasi Kapolda Sumsel

Pendeta VP Haloho dan Pendeta TH Sitorus. Foto/Ricky Hutapea
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)