2 Pembunuh Sadis yang Mayatnya Ditimpa Motor dan Dianiaya Ditangkap di Riau

Senin, 24 Oktober 2022 - 22:28 WIB
loading...
2 Pembunuh Sadis yang Mayatnya Ditimpa Motor dan Dianiaya Ditangkap di Riau
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, didampingi Kasat Reskrim AKP Rachmat Ariwibowo memaparkan pengungkapan kasus pembunuhan di Dolok Panribuan. Foto: SINDOnews/Ricky F Hutapea
A A A
SIMALUNGUN - Kasus pembunuhan sadis yang semula diduga korban kecelakaan lalulintas yang menewaskan Rudolf Situmorang (41) warga Kecamatan Dolok Panribuan, Sabtu (15/10/2022) lalu, akhirnya terungkap.

Polisi bahkan telah menangkap pelaku di dua tempat berbeda di Provinsi Riau. Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengatakan, 2 pelaku ditangkap di Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kabupaten Pelelawan.

Baca juga: Mendiang Ayahnya Dimaki, 2 Pemuda Bunuh Pria Paruh Baya di Simalungun

“Tersangka AA (22) dan seorang lagi masih di bawah umur sempat berpindah-pindah tempat pelarian, sehingga polisi membutuhkan waktu sekitar 1 minggu mengejarnya,” katanya, Senin (24/10/2022).



Menurutnya, tim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Rachmat Ariwibowo sempat mencari kedua pelaku ke wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, namun keduanya sudah kabur ke Padang Lawas Utara (Paluta) dan Riau.

“Motif kedua pelaku membunuh korban dengan memukulinya menggunakan kayu,karena sakit hati dengan perkataan korban saat minum tuak di salah satu warung tidak jauh dari lokasi kejadian,” katanya.

Baca juga: Penampakan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan Berbaju Oranye Digiring ke Mobil Tahanan

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti terkait kasus tersebut di antaranya, satu unit sepeda motor merk Yamaha Jenis Mio warna hitam, serta sejumlah pakaian dan jaket.

Untuk proses hukum lebih lanjut keduanya ditahan di RTP Mapolres Simalungun.

Untuk diketahui korban ditemukan tewas tertimpa sepeda motor dan di bagian kepalanya ditemukan banyak luka seperti dipukul benda tumpul.

Temuan mayat itu kemudian dilaporkan warga ke Mapolsek Dolok Panribuan dan kemudian mengevakuasi jasad korban untuk diautopsi.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1508 seconds (10.55#12.26)