Bupati Kobar Nurhidayah Ultah ke-44, Sang Suami Berikan Semangat

Rabu, 20 Maret 2019 - 14:53 WIB
Bupati Kobar Nurhidayah...
Bupati Kobar Nurhidayah Ultah ke-44, Sang Suami Berikan Semangat
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Hari ini, Rabu 20 Maret 2019, usia Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Nurhidayah genap memasuki usia 44 tahun. Di hari ulang tahunnya, bupati perempuan pertama di Kalteng ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kobar yang mendoakannya.

“Ass.. terima kasih atas ucapan dan doa terbaiknya, semoga Allah swt selalu memberkahi dan memberikan selalu kelancaran dan kemudahan untuk kita semua,” ujar bupati dalam pesan WhatsApp, Selasa (20/3/2019).

Suami Bupati HM Ruslan AS juga menyampaikan ucapan selamat kepada istrinya tersebut. "Yang jelas selamat ulang tahun, lupakan urusan rumah tangga, karena di depanmu ada 200 ribu lebih masyarakat Kobar," ujar Ruslan saat memberikan ucapan kepada Bupati yang merupakan istrinya.

Nurhidayah berharap, memasuki usia ke-44 terus diberikan amanah masyarakat Kabupaten Kobar untuk menjadi garda terdepan menyukseskan program pembangunan di Bumi Marunting Batu Aji.

"Tidak terlepas dukungan semua pihak yang mengawali tahun pertama proses kepemimpinan ini, kita ingin lebih banyak berbuat untuk membangun daerah kita ini," katanya.

Ucapan selamat juga disampaikan jurnalis MNC Media. “Met milad buat Bupati Kobar Nurhidayah ke-44, semoga di kepemimpinan ibu, Kobar semakin maju dan Jaya,” ucap Jurnalis iNews (MNC Media), Sigit Dzakwan Pamungkas.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)