Terseret Arus Sungai, Gadis Kecil Ini Ditemukan Tewas

Jum'at, 01 Maret 2019 - 00:39 WIB
Terseret Arus Sungai, Gadis Kecil Ini Ditemukan Tewas
Terseret Arus Sungai, Gadis Kecil Ini Ditemukan Tewas
A A A
MERANGIN - Sekira 22 jam, Olivia (13) yang terseret arus sungai di kawasan Jembatan Nyelai, Jangkat, kabupaten Merangin, Jambi, akhirnya berhasil ditemukan.

Petugas TIM SAR bersama warga, menemukan gadis kecil ini sekitar 3 KM dari lokasi korban terseret arus Sungai dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media saat korban ditemukan, jasad korban tersangkut di kayu, Desa Kabu, kecamatan Jangkat, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (28/2/2019).

"Korban ini tenggelam pada Rabu (27/2/2019) kemarin, saat korban menyeberangi sungai bersama ibunya," terang Adison, salah seorang warga Pematang Pauh.

"Tiba-tiba korban terpeleset dan terlepas dari pegangan ibunya. Korban sudah ditemukan warga bersama TIM SAR dalam kondisi tak bernyawa. Dan saat ini jasad korban sudah disemayamkan di rumah duka," tambahnya.

Sementara Kapolsek Jangkat Iptu Ambar juga membenarkan jika korban hanyut sudah ditemukan. "Korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan" jelas Ambar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7473 seconds (0.1#10.140)