Keterlaluan, Ruko Aset Pemkab Magetan Digunakan Jadi Bilik Mesum

Kamis, 28 Februari 2019 - 16:13 WIB
Keterlaluan, Ruko Aset Pemkab Magetan Digunakan Jadi Bilik Mesum
Keterlaluan, Ruko Aset Pemkab Magetan Digunakan Jadi Bilik Mesum
A A A
MAGETAN - Sebuah fasilitas ruko milik Pemkab Magetan diobrak-abrik Satpol PP karena diduga jadi bilik mesum dan praktik prostitusi. Saat dilakukan penggerebekan ditemukan berbagai perlengkapan tempat tidur, botol minuman keras bahkan kondom didalam ruko. Sementara dua orang yang diduga PSK yang berpraktik turut diamankan dalam razia ini.

Kasi Opsdal Satpol PP Magetan Khamim Basori mengatakan, kompleks ruko milik Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Magetan ini dirazia oleh petugas Satpol PP karena beberapa kiosnya disinyalir menjadi tempat praktik prostitusi.

Menurut dia, kios ruko yang semula disewakan kepada warga untuk produk unggulan Magetan ini berubah menjadi warung esek-esek. Bahkan beberapa diantaranya menjadi bilik mesum.

“Pintu gerai hanya terbuka selebar orang dewasa dan di dalamnya ternyata hanya berisi perlengkapan tempat tidur layaknya kamar kos tanpa terlihat barang dagangan unggulan UKM yang seharusnya ada di dalam kios. Parahnya selain kasur dan bantal yang tergelar didalam kios yang berlokasi didepan Terminal Maospati Magetan ini berbagai botol minuman keras, bahkan kondom ditemukan petugas,” kata dia, Kamis (28/2/2019).

Dari razia ini, kata dia, dua orang wanita yang diduga PSK dan pemilik warung diamankan Satpol PP berikut beberapa barang bukti yang disita.

“Belum ada pihak dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Magetan yang memberikan keterangan terkait berubah fungsinya fasilitas milik pemerintah daerah ini,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)