Pemilu 2019, Perindo Targetkan Tiga Besar

Kamis, 28 Februari 2019 - 08:10 WIB
Pemilu 2019, Perindo Targetkan Tiga Besar
Pemilu 2019, Perindo Targetkan Tiga Besar
A A A
BATANG - Partai Perindo memasang target perolehan suara tiga besar pada Pemilu 2019. Meski sebagai pendatang baru, namun beragam program kerakyatan telah digelar sehingga menjadi magnet bagi masyarakat calon pemilih.

"Saat ini saya di Dapil 1 dan 10 di Jawa Tengah, memberikan pembekalan. Mengulang lagi tapi lebih dalam," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai memberikan pembekalan politik kepada ratusan Caleg Dapil Jateng 1 dan 10 di Batang, Rabu 27 Februari 2019.

"Intinya bagaimana kita memaksimalkan perolehan suara kita di sini, dan tentunya saya sampaikan targetnya harus tiga besar di Dapil 1 dan 10 Jateng," tegasnya.

Untuk meraih target tersebut, semua caleg dan kader Perindo dimotivasi untuk rajin menyapa masyarakat. Selain untuk menyerap aspirasi, keberadaan mereka sebagai caleg juga akan lebih dikenal oleh masyarakat.

"Kanvasing itu artinya kita mesti turun ke masyarakat, bisa bersama relawan kita. Kemudian targeting, tentunya komunitas tertentu tidak semua disasar, enggak ada waktunya (jika menggarap seluruh kalangan masyarakat) terlalu besar," katanya.

"Kemudian pada hari H dimobilisasi pemilihnya. Itu harus diingat," tandasnya.

Dalam pembekalan ini, Hary Tanoe didampingi Wakil Ketua Umum Syafril Nasution dan Sekretaris Jenderal Aahmad Rofiq. Tampak pula Ketua DPW Jateng Siswadi Selodipoero serta Sekretaris DPW Hery Susanto.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)