Diguyur Hujan Deras, Jalinsum Terendam Banjir

Rabu, 27 Februari 2019 - 13:59 WIB
Diguyur Hujan Deras, Jalinsum Terendam Banjir
Diguyur Hujan Deras, Jalinsum Terendam Banjir
A A A
MERANGIN - Setelah diguyur hujan deras sejak Selasa 26 Februari 2019 jalan lintas sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi, terendam banjir. Ketinggian air mencapai 50 centimeter, sehingga arus lalu lintas terganggu.

Pantauan di lokasi, banjir merendam sepanjang sekitar 100 meter dengan ketinggian bervariasi antara 20 hingga 60 centimeter. Banjir diperburuk dengan kondisi drainase di sepanjang jalan yang tak berfungsi.

"Akibat diguyur hujan dari kemarin sore, jalan lintas sumatera ini direndam banjir. Banyak motor mogok karena memaksa melintasi jalan tersebut," jelas Bujang Nibung, pemilik bengkel Yamaha yang berada tepat di depan lokasi banjir, Rabu (27/2/2019).

Dia mengatakan, akibat banjir dirinya mengalami kerugian, karena tidak ada pelanggan yang datang ke bengkelnya. "Kami sudah berulang kali melapor, namun drainase itu tidak juga ada perbaikan. Bisa dipastikan jika diguyur hujan terus menerus jalan di depan ini selalu banjir," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5951 seconds (0.1#10.140)