Penemuan Sesosok Mayat di Rumah Kontrakan Hebohkan Warga Medan

Jum'at, 01 Februari 2019 - 19:14 WIB
Penemuan Sesosok Mayat di Rumah Kontrakan Hebohkan Warga Medan
Penemuan Sesosok Mayat di Rumah Kontrakan Hebohkan Warga Medan
A A A
MEDAN - Sesosok mayat dalam kondisi membusuk ditemukan di dalam rumah kontrakan di Jalan Sisingamangaraja Medan Gang Perhubungan. Kejadian ini membuat warga sekitar heboh dengan bau busuk yang menyengat hidung.

Identitas mayat itu diketahui bernama Ahmad rafiq (68). Warga menemukannya dalam keadaan telungkup dan membusuk serta bersimbah darah. Diduga mayat ini tewas karena terjatuh di kamar mandi.

Berdasarkan informasi dari Safri, kepala lingkungan setempat mengatakan, Ahmad Rafiq ini sendiri merupakan seorang tunanetra yang kesehariannya mengemis di perempatan lampu merah. (Baca Juga: Dikira Perempuan, Mayat yang Ditemukan Membusuk Ternyata Laki-Laki )

Sementara itu, persis di samping mayat Ahmad Rafiq yang diketahui merupakan istrinya terdiam dan tidak keluar rumah. Menurut informasi, istrinya juga dalam keadaan sakit dan susah bergerak.

Sementara pemeriksaan tim inafis tidak ada indikasi pembunuhan dalam kasus ini. Diduga mayat meninggal karena sakit tua, namun karena sudah beberapa hari tewas sehingga mayat ini ditemukan dalam keadaan membusuk dan bersimbah darah. (Baca Juga: Penemuan Mayat Perempuan Membusuk Gegerkan Jamaah Masjid )
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8047 seconds (0.1#10.140)