Teror Bakar Mobil Hantui Warga Semarang

Jum'at, 01 Februari 2019 - 17:43 WIB
Teror Bakar Mobil Hantui Warga Semarang
Teror Bakar Mobil Hantui Warga Semarang
A A A
SEMARANG - Teror pembakaran mobil kembali terjadi di Kota Semarang , Jawa Tengah (Jateng). Kali ini menimpa satu unit mobil bernopol H 8672 FG milik Dodi Handoyo. Mobil terpakir di garasi rumah di Jalan Genuk Karanglo RT 1/1, Tegalsari, Kecamatan Candisari.

"Kejadian pagi sekira pukul 04.00 WIB. Saya kaget sekali melihat api sudah membakar kap depan," kata Dodi kepada awak media, Jumat (1/2/2019). (Baca Juga: Polda Jateng Selidiki Teror Pembakaran Mobil di Kendal dan Semarang)

Dia pun bergegas lari menuju garasi untuk memadamkan api. Dengan peralatan seadanya, dia berusaha menjinakkan kobaran api yang mulai melahap bagian depan mobil. Dodi tak menyangka bakal menjadi korban teror pembakaran, karena merasa tidak punya permasalahan dengan orang lain.

"Tidak menyangka saja dengan kejadian ini. Padahal saya juga tidak dukung politik," tukas dia. (Baca Juga: Polisi Tingkatkan Patroli Hadapi Teror Pembakaran Mobil )

Atas kejadian itu, Dodi lantas melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Petugas yang menerima laporan bergegas mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kini petugas polisi masih menelusuri dan mencari bukti untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Candisari Iptu Teguh Prasetyo.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)