Jatuh dari Jembatan, Seorang Pemuda Tenggelam di Sungai Jetis

Rabu, 30 Januari 2019 - 11:13 WIB
Jatuh dari Jembatan, Seorang Pemuda Tenggelam di Sungai Jetis
Jatuh dari Jembatan, Seorang Pemuda Tenggelam di Sungai Jetis
A A A
CILACAP - Seorang pemuda Fendi Irawan (18), warga Jetis RT 02/02, Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, terjatuh dari jembatan dan tenggelam di Sungai Jetis.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng, Agung Hari Prabowo menuturkan, kronologi awal kejadian terjadi pada Selasa 29 Januari 2019 pukul 23.30 WIB. Saat itu Korban sedang tiduran di pinggir Jembatan Kali Ijo di Jalan Raya Jetis yang melintang di atas Sungai Jetis.

"Korban duduk di jembatan kemudian tiduran di bibir jembatan. Diduga korban hilang kontrol saat pindah posisi, sehingga terjatuh ke sungai dari jembatan setinggi 8 meter. Karena tidak siap, korban akhirnya hanyut dan tenggelam,"ungkap Agung, Rabu (30/1/2019)

Mendapat informasi tersebut, Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap Mulwahyono memberangkatkan Tim Rescue yang dilengkapi peralatan selam untuk melakukan pencarian. Basarnas Pos SAR Cilacap bersama Tim SAR gabungan dari Polsek Jetis, Koramil, Cilacap Rescue, dan masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian di lokasi kejadian.

"Saat ini kondisi kedalaman sungai Jetis mencapai empat meter dan cuaca cerah. Semoga korban cepat ditemukan," ujar Mulwahyono.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4368 seconds (0.1#10.140)