Gubernur Banten Berikan Bantuan Seragam dan Peralatan Sekolah

Rabu, 16 Januari 2019 - 15:08 WIB
Gubernur Banten Berikan Bantuan Seragam dan Peralatan Sekolah
Gubernur Banten Berikan Bantuan Seragam dan Peralatan Sekolah
A A A
PANDEGLANG - Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan bantuan baju seragam kepada anak-anak warga korban tsunami di Pandeglang, Rabu (16/1/2019). Didampingi Wakil Gubernur Andika Hazrumy dan Bupati Pandeglang Irna Narulita serta beberapa pejabat Pemprov Banten, mantan Walikota Tangerang tersebut juga memberikan bantuan berupa peralatan sekolah.

Bupati Pandeglang mengapresiasi kepedulian dan empati yang tinggi yang ditunjukkan Gubernur Banten kepada warga Pandeglang yang menjadi korban stunami Desember tahuh lalu.

"Kami atas nama masyarakat Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang sampai saat ini selalu peduli pasca kejadian. Kami tidak menyesal masyarakat kami memilih Pak Wahidin," ujarnya.

Gubernur Wahidin Halim dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat korban bencana tsunami yang melanda wilayah Banten untuk kembali bangkit. Dia menegaskan Pemerintah Provinsi Banten akan selalu hadir dalam masalah apapun yang melanda warganya.

"Kita akan selalu bersama dan kami ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saudara sekalian," kata Gubernur.

Selain memberi bantuan, Gubernur WH dan jajaran mendata dan menginventarisir kerugian yang diderita oleh masyarakat guna menghitung jumlah bantuan dibutuhkan. Bantuan untuk rumah rusak ringan, sedang, dan parah.

"Nilainya nanti akan disampaikan secara rinci oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Pemprov Banten," pungkasnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)