Gubernur Ridwan Kamil Hadiri Gala Premier Film Preman Pensiun

Sabtu, 12 Januari 2019 - 18:08 WIB
Gubernur Ridwan Kamil Hadiri Gala Premier Film Preman Pensiun
Gubernur Ridwan Kamil Hadiri Gala Premier Film Preman Pensiun
A A A
BANDUNG - Gala premier film Preman Pensiun digelar di Ciwalk XXI, Jalan Cihampelas, Bandung pada Sabtu (12/1/2019). Sejumlah pemain dan artis lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Di antaranya Epy Kusnandar, Soraya Rasyid, Vina Ferina, Andra Manihot, Gobang, Murad, Pipit, Aris Nugraha (Sutradara & Penulis) dan all cast dari film Preman Pensiun‎. Tak hanya para pemain dan artis ibu kota lainnya, beberapa pejabat daerah di Jawa Barat turut hadir dalam pemutaran film tersebut.

Dari pantauan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga hadir di tengah-tengah pemutaran film tersebut. Kang Emil, sapaan akrabnya, datang bersama sang istri Athalia Kamil. Selain itu turut hadir seperti Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Serial Preman Pensiun mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat Indonesia ketika tayang selama tiga musim di RCTI. Setelah vakum selama tiga tahun, MNC Pictures pun memutuskan mengangkat Preman Pensiun ke versi layar lebar.

Masih dengan komposisi sutradara dan pemain yang sama, Preman Pensiun pun akan mulai tayang pada tanggal 17 Januari 2019.

Mohammad Soufan selaku EVP Production Operation MNC Pictures memang melihat potensi besar karena kesuksesan serialnya. Preman Pensiun juga berhasil membuat banyak warga Jawa Barat terhibur dengan jalan ceritanya.

Soufan bahkan mendengar bahwa banyak preman yang menjadi pensiun usai menonton serialnya. "Banyak orang preman jadi bertobat setelah nonton Preman Pensiun. Itu juga tidak lepas dari Almarhum Kang Didi Petet," tutup Soufan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)