Kotawaringin Barat Raih Piala Adipura Kategori Kota Kecil Terbersih

Jum'at, 11 Januari 2019 - 10:45 WIB
Kotawaringin Barat Raih Piala Adipura Kategori Kota Kecil Terbersih
Kotawaringin Barat Raih Piala Adipura Kategori Kota Kecil Terbersih
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali meraih anugerah Piala Adipura penilaian 2017-2018 untuk kategori Kota Kecil Terbersih. Sesuai rencana, Penghargaan Adipura bakal diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Bupati Kobar Nurhidayah idi Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin 14 Januari 2019.

Atas anugerah ini Bupati Kobar mengatakan, kabar gembira tersebut tentunya diterima dengan penuh rasa syukur. "Alhamdulillah, dalam tahun kedua selama saya menjadi Bupati Kobar masih mampu mempertahankan prestasi yang sudah dicapai pada masa-masa sebelumnya," kata Bupati saat rapat paripurna di DPRD Kobar, Kamis (10/1/2019).

Bupati melanjutkan, torehan Piala Adipura merupakan bentuk kerja sama semua pihak yang peduli dan konsisten menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. "Upaya ke depan bagaimana mengurangi sampah plastik. Saat ini kita berupaya menyosialisasikan masyarakat untuk selalu membawa air minum menggunakan tumbler pada setiap kesempatan, menggantikan minuman kemasan yang biasa disuguhkan," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3005 seconds (0.1#10.140)