Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Selasa, 08 Januari 2019 - 11:36 WIB
Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
A A A
ASAHAN - Sepasang kekasih ditemukan tewas bersimbah darah di Kamar nomor C12 Hotel Central, Jalan Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (7/1/2019).

Terungkapnya peristiwa ini berawal dari kecurigaan pihak hotel. Sebab, sebagaimana diketahui, kedua pasangan ini check in pada hari Minggu (6/1/2019) dan check out Senin (7/1/2019). Namun, saat hari itu juga kedua korban belum ada keluar dari Kamar.

Sehingga petugas hotel mengecek ke kamar nomor C12 itu menggunakan kunci cadangan. Setelah dicek, ternyata petugas hotel menemukan jasad kedua korban meninggal dunia dengan kondisi telanjang di tempat terpisah.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu membenarkan penemuan sepasang kekasih dalam kondisi meninggal dunia di Kamar Hotel Central.
"Iya sudah ditangani Reskrim. Masih dilidik penyebabnya," ujarnya saat dihubungi SINDOnews, Selasa (8/1/2019).

Saat ditemukan, kata Faisal, kedua pasangan ini tergeletak di lantai kamar dalam keadaan tanpa busana. Pada bagian kepala ditemukan luka, yang diduga luka tembakan. Bahkan, tak jauh dari tubuh keduanya ditemukan senjata api laras panjang, berikut 2 butir selongsong peluru tajam.

Sejauh ini, identitas kedua korban masih belum diketahui. Polres Asahan juga masih melakukan upaya penyelidikan atas dugaan kasus pembunuhan tersebut. "Masih kita lidik, sabar ya," ungkapnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7870 seconds (0.1#10.140)