4 Pelajar Hanyut di Teluk Wang Sakti, 1 Ditemukan Tewas

Selasa, 08 Januari 2019 - 11:05 WIB
4 Pelajar Hanyut di Teluk Wang Sakti, 1 Ditemukan Tewas
4 Pelajar Hanyut di Teluk Wang Sakti, 1 Ditemukan Tewas
A A A
MERANGIN - Setelah tiga hari dalam pencarian, seorang pelajar bernama Febi Febriadi ditemukan mengambang di objek wisata Teluk Wang Sakti, Kabupaten Merangin, Jambi. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tak bernyawa lagi.

Penemuan jasad korban Febi pada Senin (7/1/2019) sekitar pukul 14.40 Wib, dimana korban ditemukan 40 meter dari lokasi korban hanyut dan tenggelam. Korban ditemukan sudah mengambang di pinggir sungai dan langsung dievakuasi tim SAR gabungan.

Usai dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan pihak keluarganya di pemakaman umum. Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan korban yang hanyut di objek wisata Teluk Wang Sakti telah ditemukan.

"Korban ditemukan 40 meter dari lokasi hanyut saat ditemukan korban dalam keadaan mengambang di permukaan dan sudah tak bernyawa lagi," jelas Iptu Echo Sitorus, Selasa (8/1/2019).

Kapolsek juga menjelaskan saat itu korban bersama tiga rekannya mandi dan berenang di objek wisata tersebut. "Keempat pelajar itu terseret arus, tiga rekannya selamat sementara korban hanyut dan tenggelam. Saat ini jasad korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9329 seconds (0.1#10.140)