Artis Jane Shalimar Jenguk Vanessa Angel

Minggu, 06 Januari 2019 - 16:10 WIB
Artis Jane Shalimar...
Artis Jane Shalimar Jenguk Vanessa Angel
A A A
SURABAYA - Artis Jane Shalimar mendatangi Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur (Jatim) guna menjenguk sahabatnya, Vanessa Angel. Artis berusia 38 tahun itu datang membawa burger yang merupakan makanan kesukaan Vanessa.

Vanessa sendiri masih menjalani pemeriksaan penyidik terkait kasus prostitusi online. Artis berwajah cantik itu ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Sabtu (5/1/2019) kemarin bersama empat orang lainnya. Salah satu di antaranya teman sesama artis, yakni AS.

“Saya datang ke sini sebagai sahabat dan juga atas permintaan orang tua Vanessa. Ini saya bawakan makanan untuk Vanessa. Ini ada burger,” ujar Jane, Minggu (6/1/2019).

Artis yang sempat dekat dengan Didi Mahardika, putra dari Rachmawati Sukarnoputri datang didampingi pengacara. Dia mengaku menghubungi Vanessa pada 29 Desember lalu untuk mengucapkan ulang tahun. Setelah itu, pada Sabtu (5/1/2019), dia melihat akun media sosial (medsos), yakni di Whatsapp (WA), Vanessa yang mengabarkan bahwa dirinya berada di Surabaya.

“Lalu saya balas di WA itu, wow berada di Surabaya,” katanya sesaat sebelum memasuki ruang penyidik.

Jane mengatakan, kedatangannya ke Polda Jatim guna memastikan kebenaran berita yang beredar di media. Sebab, sejauh ini dia masih menilai berita yang muncul masih simpang siur. Selain itu, dia juga ingin mengetahui kondisi dari Vanessa.

“Setelah saya tahu dari media, saya lalu telpon orang tuanya. Lalu aku kesini (Polda Jatim) untuk mengetahui kondisi Vanessa. Orang tua juga titip salam buat Vanessa,” tandas Jane.

Diketahui, Polda Jatim Sabtu (5/1/2019), sekitar pukul 12.30 WIB mengamankan Vanessa Angel, AS dan tiga orang lainnya di salah satu hotel di Surabaya. Ketiganya ditangkap setelah Tim Siber Polda Jatim memantau adanya transaksi prostitusi di hotel tersebut.Dari hasil keterangan di hadapan penyidik, tarif kedua artis yang diamankan tersebut bervariasi. Untuk Vanessa Angel sekitar Rp80 juta. Sementara AS sekitar Rp25 juta. "Saat ini kami masih terus melakukan pendalaman,” pungkas Harissandi. (Baca Juga: Terlibat Prostitusi Online, Akun Medsos Artis Vanessa Angel Ditelusuri )
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)