Hilang Terseret Ombak Pantai Selatan, Wisatawan Bogor Ditemukan Tewas

Jum'at, 21 Desember 2018 - 20:57 WIB
Hilang Terseret Ombak Pantai Selatan, Wisatawan Bogor Ditemukan Tewas
Hilang Terseret Ombak Pantai Selatan, Wisatawan Bogor Ditemukan Tewas
A A A
LEBAK - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Agung Rafanjani (16), wisatawan asal Bogor yang hilang terseret ombak Pantai Pasir Putih, Sawarna, Kabupaten Lebak. Banten. kemarin Kamis 20 Desember 2018. "Alhamdulillah, korban sudah ditemukan, di pinggir pantai sekitar 300 meter dari lokasi kejadian dan korban dibawa ke Kantor Kelurahan untuk diserahkan ke keluarga korban," kata Kepala Kantor Basarnas Banten M Zaenal Arifin, Jumat (21/12/2018).

Sebelumnya, kata Zaenal korban bersama 60 rekan sekolahnya berenang di pantai. Namun, korban tidak mengetahui bahwa akan ada ombak besar sehingga tubuhnya terhempas dan terseret menjauh dari bibir pantai dan menghilang.

"Korban dinyatakan hilang dan melapor ke penjaga Pantai, dan berhasil ditenukan dalam kondisi tidak bernyawa pagi tadi," ujarnya.

Pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat yang akan menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru 2018 di pantai agar menjaga diri baik-baik dan utamakan keselamatan saat bermain di pantai.

"Untuk memberikan rasa aman, kita juga membantu pengamanan wilayah pantai mulai dari Merak, Anyer, Carita sampai wilayah selatan di Lebak dan Pandeglang," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3624 seconds (0.1#10.140)
pixels