Napi Tewas Tergantung di Dalam Sel Lapas Cirebon

Kamis, 20 Desember 2018 - 22:53 WIB
Napi Tewas Tergantung di Dalam Sel Lapas Cirebon
Napi Tewas Tergantung di Dalam Sel Lapas Cirebon
A A A
CIREBON - Seorang narapidana (Napi) tewas dalam keadaan tergantung di dalam salah satu sel Lapas Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (20/12/2018). Napi berinisial Ad yang menjalani hukuman atas kasus pembunuhan ini ditemukan tewas dengan kondisi leher yang terjerat tali terikat pada bagian atas salah satu sel di Blok D Lapas Kesambi .

Jenazah napi kasus pembunuhan dengan hukuman mati ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian dan dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui penyebab korban tewas tergantung di dalam lapas.

“Sampai saat ini petugas Lapas belum mengetahui apa penyebab Ad gantung diri. Pihak Lapas juga tidak mendengar adanya keluhan dari napi lain sebelumnya,” kata Kabag Tata Usaha Lapas Kelas 1 Kesambi Leni Puspitasari.

Sebelumnya, petugas Lapas mencurigai saat jam makan siang Ad tidak terlihat. Kemudian petugas pun mengecek di dalam sel dan ditemukan dalam keadaan tergantung. Petugas Lapas pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas kepolisian langsung membawa jenazah Ad ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Gunung Jati. Napi Ad sudah 5 tahun berada di Lapas Kesambi atas kasus pembunuhan dengan vonis hukuman mati.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5883 seconds (0.1#10.140)