Seorang Pelajar Hilang di Sungai Merangin Jambi

Kamis, 20 Desember 2018 - 17:45 WIB
Seorang Pelajar Hilang di Sungai Merangin Jambi
Seorang Pelajar Hilang di Sungai Merangin Jambi
A A A
MERANGIN - Seorang pelajar bernama Hendri (16) warga Desa Limbur Merangin, hilang di sungai Batang Merangin, Jambi usai pamit kepada orang tuanya untuk buang air besar.

Kejadian hilangnya Hendri terjadi pada Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 06.00 Wib. Saat itu korban dan kedua orang tuanya menginap di pondok tempat orang tuanya berkebun yaitu di Sungai Pering.

Pada pukul 06.15 Wib, korban permisi kepada kedua orang tuanya ke sungai untuk buang air besar. Setelah korban pergi, tak lama kemudian kedua orang tua korban menyusul korban ke sungai. Namun sesampainya di sungai, orang tua korban tak melihat lagi korban berada di sungai.

Merasa anaknya hilang, kedua orang tua korban mencoba mencari korban di seputaran sungai. Namun orang tua korban juga tak menemukannya. Curiga anaknya hanyut di sungai, akhirnya kedua orang tua korban meminta bantuan masyarakat dan pihak kepolisian.

Hingga saat ini pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh tim Satr Brimob Den B Pamenang dan Polsek Pamenang dibantu masyarakat. Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama membenarkan hilangnya seorang remaja di Sungai Batang Merangin.

“Untuk saat ini kita masih melakukan pencarian bersama tim SAR Brimob. Untuk dugaan sementara korban hanyut di sungai Merangin, penyebab korban hanyut kita belum bisa memastikan. Sebab keterangan masyarakat korban mempunyai riwayat penyakit epilepsy,” pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7220 seconds (0.1#10.140)