Dor! Warga Merangin Jambi Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Sabtu, 15 Juni 2024 - 07:33 WIB
loading...
Dor! Warga Merangin Jambi Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal
Anang Adriono (37), tewas ditembak di pinggir Jalan Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Anang Adriono (37), Warga Desa Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi tewas bersimbah darah di pinggir jalan Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir, Jumat (14/6) sekira pukul 18.30 WIB.

Korban di duga menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) dengan menggunakan senjata api, karena ditubuh korban pada bagian punggung hingga tembus ke dada ditemukan Luka bekas tembakan.



Saat ditemukan warga, korban masih dalam keadaan hidup, hingga saat itu warga langsung melarikannya ke Puskesmas Muara Delang. Namun nahas, saat menjalani perawatan, korban menghembuskan nafas terakhir.



Pihak Kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan memburu pelaku.Untuk mengetahui penyebab kematian jasad korban dibawa ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko untuk di lakukan otopsi.

Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fatkhur Rahman membenarkan ada warga Tabir Selatan yang menjadi korban Tembakan. “Masih menelusuri penyebab kematian, pelaku penembakan sedang kami buru,” kata Fatkhur.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)
pixels