Jalinsum Makan Korban, Pelajar SMP Tewas Ditabrak Lari

Jum'at, 07 Desember 2018 - 00:40 WIB
Jalinsum Makan Korban,...
Jalinsum Makan Korban, Pelajar SMP Tewas Ditabrak Lari
A A A
MERANGIN - Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali memakan korban, tepatnya di Km 7 Desa Langling, Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi. Seorang pelajar SMP tewas setelah ditabrak lari pengendara mobil, Kamis (6/12/2018) sore.

Informasi yang didapat, pelajar tersebut diketahui bernama Robiet Alphard (15), warga Desa Langling. Saat kejadian, korban mengendari sepeda motor jenis Yamaha Mio Z dengan Nopol BH 5890 PY.

Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian, karena saat kejadian kondisi Jalinsum dalam keadaan sepi. Namun, dari hasil olah TKP, korban melaju dari arah Sarolangun menuju Bangko. Sesampainya di lokasi, diduga korban ditabrak mobil yang sampai saat ini belum diketahui jenis dan identitas pengendara.

Sesaat setelah kejadian, secara kebetulan, korban diselamatkan oleh mobil ambulance yang melintas dan membawa korban ke RSUD. Namun sesampainya di RSUD, korban diketahui telah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Unit Laka Lantas telah mengamankan beberapa barang bukti dan sudah melakukan oleh TKP. "Masih dalam penyelidikan, dan pengejaran terhadap mobil yang diduga menabrak korban," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8575 seconds (0.1#10.140)