Kejam, Ayah Banting Anak Kandung ke Lantai hingga Tewas

Sabtu, 24 November 2018 - 16:41 WIB
Kejam, Ayah Banting...
Kejam, Ayah Banting Anak Kandung ke Lantai hingga Tewas
A A A
PONTIANAK - Entah setan apa yang merasuki SS (36) hingga tega membanting anak kandungnya AS, Sabtu (24/11/2018). Tak ayal, bocah yang baru berusia dua tahun itu tewas akibat luka parah yang dideritanya.

SS yang merupakan warga Jalan Usaha Baru, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan barat ini melakukan aksinya di hadapan sang istri. Saat ini pelaku sudah diamankan di kepolisian.

Menurut Kapolresta Pontianak Kota, Kombes pol Muhammad Anwar Nasir saat kejadian pelaku tiba-tiba kalap dengan mengambil anaknya yang sedang diayun dan kemudian membanting anaknya ke lantai belakang rumah.

"Istri mertua dan adik ipar pelaku yang menyaksikan kejadian tersebut tidak mampu menghalau perbuatan pelaku hingga nyawa korban tidak dapat tertolong. Untuk motif pelaku masih didalami," ujarnya.

Sementara mentara ketua RT setempat Abdul Syukur mengatakan, mendengar kabar jika warganya membanting anaknya hingga tewas. Sehingga dirinya bergegas untuk melihat kondisi korban dan pelaku di lokasi kejadian.

"Saya tidak menyangka jika pelaku tega membanting anaknya hingga tewas. Padahal pelaku pelaku dikenal sangat baik di masyarakat dan menyayangi anaknya tersebut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8290 seconds (0.1#10.140)