Ribuan ASN Deliserdang Ramaikan Jalan Santai

Jum'at, 23 November 2018 - 16:22 WIB
Ribuan ASN Deliserdang Ramaikan Jalan Santai
Ribuan ASN Deliserdang Ramaikan Jalan Santai
A A A
DELISERDANG - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, Sumatera Utara, mengikuti gerak jalan santai di Lapangan Alun-alun Pemkab, Lubuk Pakam, Jumat (23/11/2018).

Gerak jalan santai ini dalam rangka HUT Korpri ke 47 serta HUT PGRI ke 73 dan HGN Tahun 2018. Kegiatan yang menyediakan hadiah empat sepeda motor dan puluhan sepeda dan hadiah menarik lainnya itu dilepas Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, gerak jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 serta HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 ini saya lepas," kata Wabup Zainuddin Mars disambut gembira ribuan ASN yang mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Sebelum melepas, Wabup juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan di antara sesama ASN serta meningkatkan kinerja. "Semoga kita dapat meningkatkan kinerja kita ke depan membangun Deliserdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan," ujar Zainuddin.

Dalam gerak jalan santai ini, peserta ASN yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor yakni Sabariya, ASN RSUD Lubuk Pakam, Lina dari PKK, Irma instansi dinas Pendidikan dan Khairul Afandi dari ASN Bagian Umum.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9397 seconds (0.1#10.140)