28 Pejabat Administrator dan 91 Pejabat Pengawas Pemkab Deliserdang Dilantik

Kamis, 20 Agustus 2020 - 07:15 WIB
loading...
28 Pejabat Administrator dan 91 Pejabat Pengawas Pemkab Deliserdang Dilantik
28 orang Pejabat administrator dan 91 Pejabat Pengawas serta satu orang Pejabat Fungsional Pemkab Deliserdang, Sumut dilantik di Gedung Balairung Pemkab Deliserdang, Lubuk Pakam, Rabu (19/8/2020). Foto/Ist
A A A
DELISERDANG - Sebanyak 28 orang pejabat administrator dan 91 pejabat pengawas serta satu pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Deliserdang , Sumut dilantik di Gedung Balairung Pemkab Deliserdang, Lubuk Pakam, Rabu (19/8/2020).

Pengambilan sumpah/janji dan serah terima jabatan itu dilakukan Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar didampingi Sekdakab Deliserdang, Darwin Zein.

Ke-28 Pejabat administrator terdiri dari 3 orang Sekretaris Dinas, 21 orang Kepala Bidang dan 4 orang Sekretaris Kecamatan.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain M Yusuf sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Deliserdang ; Juniver Reynol Marbun sebagai Sekretaris BPBD Deliserdang; Rosmeri sebagai Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Deliserdang;

Marah Muda Pulungan sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD Deliserdang; Kamaruzzaman sebagai Kabid Informasi Publik pada Dinas Kominfo Deliserdang;

Muhammad Kennedy sebagai Sekretaris Kecamatan Patumbak; Christian Roganda Simanjuntak sebagai Sekretaris Kecamatan Pagar Merbau; Eddy Saputra Siregar sebagai Sekretaris Kecamatan Sibolangit dan Muhammad Taufan sebagai Sekretaris Kecamatan Labuhan Deli. (Baca juga: Diduga Dibunuh, Mayat Pria Dibungkus Karung Tersangkut di Sungai Permina)

Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar mengatakan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai, yang tidak hanya dimaknai sekedar penempatan pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan pejabat yang bersangkutan semata. (Baca juga: Pelindo I Bagikan 3.080 Paket Sembako, Bantu Sesama Lawan COVID-19)

"Melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan, agar tetap berjalan kearah yang lebih baik lagi. Oleh karenanya, yang diambil sumpah janji dan dilantik, saya mengucapkan selamat sekaligus mengingatkan, bahwa keterpilihan saudara menduduki jabatan administrator, bukanlah sesuatu yang mudah. Akan tetapi melalui berbagai pertimbangan, penilaian, evaluasi serta kecakapan yang dimiliki," ujarnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)