Amikom Business Park Raih ICSB Indonesia Presidential Award 2018

Rabu, 07 November 2018 - 13:41 WIB
Amikom Business Park...
Amikom Business Park Raih ICSB Indonesia Presidential Award 2018
A A A
YOGYAKARTA - Amikom Business Park mendapatkan penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018 untuk kategori Researcher, dalam Gebyar UKM Indonesia 2018 yang diadakan oleh International Council for Small Business (ICSB) Indonesia dan MarkPlus, Inc di Gedung Kaca Aula Adikarta, Komplek Kantor Pemerintah Kabupaten Kulonprogo, Selasa (6/11/2018).

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan komitmen Amikom Business Park dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Kulonprogo. International Council for Small Business (ICSB) merupakan organisasi non-profit dunia yang bertujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.

Keanggotaan organisasi ini terdiri dari 4 pilar Utama ICSB, yaitu Academician, Researcher, Policy Maker, dan Business Practitioner. Dewan ini didirikan pada 1956 dan hingga kini telah terdapat 80 chapter negara yang menjadi anggota ICSB .

ICSB dan MarkPlus, Inc. serta didukung oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia., mengadakan Edisi ke-3 Gebyar UKM Indonesia 2018 yang diadakan secara maraton di 34 kota Indonesia.

Dalam agenda tersebut, Direktur Utama Amikom Business Park, Asro Nasiri, menerima penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018 kategori Researcher, yang diserahkan langsung oleh Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo.

Selain Amikom Business Park, instansi yang mendapat penghargaan ini adalah Bank Indonesia, Telkom, Universitas Ahmad Dahlan, Permodalan Madani, Dinas Perdagangan Kulon progo dan Dinas koperasi Kulon Progo.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)