Peduli Korban Gempa, PB PMII Kirim Bantuan ke Palu

Selasa, 06 November 2018 - 12:30 WIB
Peduli Korban Gempa, PB PMII Kirim Bantuan ke Palu
Peduli Korban Gempa, PB PMII Kirim Bantuan ke Palu
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah. Bantuan dibawa langsung oleh Ketua Umum PB PMII Agus Herlambang.

Rombongan PB PMIItiba di Palu sekitar pukul 09.00 WITA, Senin 5 November 2018. Agus lalu menuju lokasi pengungsian di wilayah pantai barat Desa Wani Sulawesi Tengah sekitar pukul 13.00 WITA.

Dalam kunjungannya, Agus memberikan bantuan berupa 150 kantong logistik dan 1 tandon air di posko pengungsian dan masjid. Agus beserta tim PMII Care juga berkunjung ke rumah salah satu korban bencana yang kebetulan merupakan salah satu kader PMII yang hingga kini belum ditemukan.

Agus Herlambang mengatakan ,kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi kader- kader PMII bersama ketua Tagana dan Tim PMIICare yang sdah hampir sebulan di Sulteng.

"Kami ikut merasakan kesedihan yang dialami saudara-saudara kami di Sulteng. Apalagi ada salah satu kader PMII yang menjadi korban. Kehadiran kami di sini untuk mendoakan agar Sri Wahyuni segera ditemukan dan ada sedikit bantuan dari kami PMII untuk pihak keluarga yang tertimpa musibah," katanya melalui rilisnya, Selasa (6/11/2018).

Kepala Desa Tamarenja, mengucapkan tyerima kasih atas kunjungan Ketua Umum PB PMII Agus Herlambang ke rumah Sri Wahyuni. "Pihak keluarga berterimakasih dengan kunjungan ini," katanya.

Sejauh ini, lanjutnya, keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari Sri Wahyuni. Namun sebulan lebih pasca bencana, keberadaan korban belum juga ditemukan. "Keluarga dan masyarakat masih terus berusaha mencari. Kami berharap korban bisa ditemukan," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)