Caleg Perindo Droping Air Bersih untuk Warga Lereng Merapi

Sabtu, 03 November 2018 - 10:30 WIB
Caleg Perindo Droping Air Bersih untuk Warga Lereng Merapi
Caleg Perindo Droping Air Bersih untuk Warga Lereng Merapi
A A A
KLATEN - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V KRAT Henry Indraguna turun ke lapangan bertemu langsung dengan masyarakat. Kali ini yang disambangi adalah masyarakat lereng Gunung Merapi di Kecamatan Kemalang, Klaten dengan memberikan droping air bersih.

Bantuan air bersih yang disalurkan mencapai 10 tangki. Masing masing tangki memiliki volume 6.000 liter air. Masyarakat di Kecamatan Kemalang saat ini sangat membutuhkan air bersih karena mengalami kekeringan.

"Kami menerapkan politik kasih sayang dan kerja nyata untuk memenangkan hati rakyat," kata Henry Indraguna usai menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat Lereng Gunung Merapi di Kecamatan Kemalang, Klaten, Jawa Tengah, JUmat (2/11/2018). Bakti sosial seperti ini akan diterus dilaksanakan karena kerja nyata lebih baik dibanding hanya bicara.

Pada sisi lain, caleg DPR RI untuk daerah pemilihan Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Solo ini juga rajin menyambangi para senior, tokoh masyarakat dan kiai. Selain minta doa restu, dirinya juga meminta wejangan wejangan. Dirinya berkomitmen untuk selalu turun ke bawah guna melihat langsung keadaan di masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Sahabat Henry Indraguna, Milia Jatmiati mengatakan, pihaknya menargetkan perolehan suara 200.000 di dapil V Jawa Tengah. Dengan 11.624 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada, masing masing TPS ditargetkan dapat meraih minimal 20 suara.

Agar mencapai target, struktur partai diperkuat sebelum terjun ke masyarakat. Semua relawan, kader, caleg Partai Perindo diminta saling bersatu padu dan tidak saling menjatuhkan. "Kalau saling menjatuhkan, kekuatan menjadi tidak solid dan akan sangat sulit untuk mencapai target," tandas Milia Jatmiati.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9118 seconds (0.1#10.140)