DPD Perindo Asahan Tebar Takjil dan Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran

Sabtu, 23 April 2022 - 13:53 WIB
loading...
DPD Perindo Asahan Tebar Takjil dan Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran
DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (23/4/2022). Foto SINDOnews
A A A
ASAHAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Asahan menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (22/4/2022). Selain memberikan bantuan sosial, Partai Perindo juga membagi takjil kepada warga di sekitar lokasi kebakaran.

Mizanul Akmal Sitorus, Ketua DPD Perindo Asahan mengatakan, pihaknya sudah mengagendakan kegiatan sosial pada Jumat (22/4/2022). "Sesuai agenda bahwa pada 22 April kita ada kegiatan bakti sosial. Pertama, berupa pembagian takjil kepada masyarakat. Kedua memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran," jelas Mizanul kepada media ini, Jumat (22/4/2022).



Sebelumnya, terjadi kebakaran yang menghanguskan 54 rumah di Desa Apung Sei, Asahan. Akibat kebakaran ini, sekitar dua ratusan jiwa harus mengungsi di tenda pengungsian yang disiapkan pemerintah. Para korban kebakaran kehilangan tempat tinggal dan membutuhkan uluran tangan.

Menggunakan mobil ambulans, Partai Perindo Kabupaten Asahan, mendatangi posko korban kebakaran di Desa Sei Apung, Asahan. Pengurus Partai Perindo membagikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok antara lain beras, gula, minyak goreng dan pakaian.

"Bantuan ini kita dapatkan dari simpatisan masyarakat melalui Perindo berupa beras, pakaian, aqua dan lain-lain," ungkap Mizanul Akmal Sitorus.

Selain itu, DPD Perindo Asahan juga membagikan sebanyak 200 paket takjil kepada warga di Jalan Siumbu Baru Kisaran dan di sekitar lokasi kebakaran.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)